37 thoughts on “Pertama Di YouTube!!! Cara Mudah Cairkan Saldo Paypal Ke Rekening Bank Tanpa Verifikasi Kartu Kredit”

  1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh…
    Selamat datang kembali di channel Dicky News,
    Pada kesempatan ini saya kembali membagikan sebuah tutorial yang amat sangat bermanfaat, sebuah tutorial yang amat sangat dibutuhkan oleh begitu banyak orang, termasuk kamu.
    Karena pada kesempatan kali ini saya kembali memberikan solusi dari begitu banyak masalah yang tengah dihadapi oleh banyak orang seputar akun Paypal!
    Mungkin bagi kamu yang sudah bekerja pada sebuah perusahaan atau perkantoran, saya kira tidak begitu mengalami masalah terhadap akun Paypal yang anda miliki.
    Namun, sebagian besar, walaupun bisa dikatakan baik anda sudah bekerja atau tidak, masih saja banyak sekali yang mengalami masalah pada akun Paypal mereka. Terutama pada masalah penarikan saldo Paypal,.

    "Ya! Masalah (di) pada penarikan saldo Paypal ke rekening bank!"

    Sebagai sebuah perusahaan besar yang sangat berpengaruh terhadap globalisasi sekarang ini, yang sudah mengharuskan setiap orang menggunakan teknologi digital, terutama teknologi berbasis online, Paypal hadir dan sangat berperan penting dalam ikut andil melancarkan kemajuan teknologi globalisasi sekarang ini yang membuat setiap orang melakukan transaksi dengan mudah, yang berbasis online.
    Paypal berperan penting dalam memudahkan kita melakukan transaksi, transfer mentransfer uang.
    Sebenarnya tidak ada masalah dengan Paypal ini, dan video ini bukan membahas soal kekurangan Paypal.
    Melainkan video ini membahas kelebihan Paypal dalam hal kemananan.
    Perlu kalian ketahui, bahwa keamanan Paypal sudah tidak dapat diragukan lagi.
    Namun, masih ada saja segelintir orang, bahkan banyak orang yang masih mengalami masalah, bukan dalam hal masalah keamanan, tapi dalam hal memenuhi syarat untuk bisa memenuhi kriteria aman dan syarat standar keamanan yang diberlakukan oleh Paypal.
    Ya! Paypal memiliki standar keamanan sendiri yang mau tidak mau harus dipatuhi oleh setiap orang yang ingin menggunakan Paypal demi terjaganya keamanan transaksi dan data privasi bagi setiap individu yang menggunakan jasa Paypal.

    Disini saya akan membahas beberapa hal saja, dan ini merupakan masalah yang sering dialami bagi pengguna Paypal yang ada di Indonesia, dan mungkin juga bagi pengguna yang ada di seluruh dunia. Yakni, :
    – Pertama, Jika ingin bisa melakukan penarikan saldo Paypal ke rekening bank, pengguna harus terlebih dahulu memverifikasi akun Paypal mereka dengan cara menambahkan kartu kredit.
    Mungkin kartu kredit bukan hal yang harus dipermasalahkan dan bukan juga sebuah masalah bagi sebagian orang, namun, bagi sebagian yang lain kartu kredit merupakan sebuah masalah dan menjadi poin penting yang membuat seseorang tidak dapat melakukan penarikan uang jika orang tersebut belum memiliki kartu kredit, dan itu menjadi sebuah masalah besar. Biasanya, individu yang tidak memiliki kartu kredit itu karena belum bekerja, karena syarat pembuatan kartu kredit itu cukup rumit bagi individu yang belum bekerja atau individu yang statusnya masih sebagai pelajar. Karena salah satu syarat pembuatan kartu kredit adalah harus memiliki slip gaji, yang tidak memungkinkan kita miliki jika kita masih seorang pelajar dan belum bekerja.
    Maka dari, kartu kredit sebagai syarat verifikasi akun Paypal bisa menjadi masalah besar.
    Tapi tenang saja, video ini hadir sebagai solusi untuk anda yang belum memiliki kartu kredit untuk memverifikasi akun Paypal kalian, namun tetap ingin bisa menarik uang dipaypal ke rekening bank.
    Silahkan simak saja video ini sampai habis.

    – Kedua, Paypal sangat mengedepankan keamanan data pengguna demi memberikan rasa aman dan nyaman serta tidak membuat penggunanya khawatir ketika menggunakan jasa Paypal.
    Dengan itu, salah satu keamanan yang Paypal terapkan demi menjaga keamanan data pengguna adalah dimana Paypal mengharuskan penggunanya untuk memberikan identitas asli, dan tidak boleh satupun ada identitas yang dipalsukan karena satu saja salah memberikan identitas atau ada identitas yang keliru, itu dapat menyebabkan masalah besar bagi pengguna terhadap akun Paypalnya dalam hal penarikan saldo Paypal ke rekening bank.
    Ya! Agar bisa melakukan penarikan saldo yang ada di akun Paypal dan mengirimkannya ke rekening bank, itu data kepemilikan yang ada di akun Paypal dengan data kepemilikan di rekening bank itu harus saling sinkron, artinya data kepemilikan antara keduanya harus sama.
    Satu saja ada data yang keliru atau tidak sama, maka penarikan tidak dapat dilakukan, dan usaha penarikannya akan ditolak oleh pihak Paypal.
    Oleh karena itu, masih banyak pengguna Paypal yang mengabaikan peraturan ini, sehingga pada akhirnya menyesal dikemudian hari setelah menyadari adanya ketentuan ini yang diakibatkan oleh kesalahan mereka sendiri karena tidak terlebih dahulu membaca ketentuan hukum yang berlaku pada saat melakukan pendaftaran akun Paypal.
    Masalah populer yang menyebabkan tidak bisa melakukan penarikan saldo Paypal ke rekening bank adalah bedanya nama yang ada di akun Paypal dengan nama yang ada di rekening bank, dan hal tersebut menjadi hal mutlak yang menyebabkan penarikan ditolak.
    Tapi tenang saja, masalah tersebut kini bisa anda atasi dengan mudah, cukup dengan mengikuti tutorial ini, kamu sudah bisa melakukan penarikan saldo Paypal ke rekening bank walaupun ada perbedaan nama pada akun Paypal dan pada akun rekening bank.

    Silahkan disimak videonya sampai habis ya,
    Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š

    Saya mengklaim bahwa tutorial dalam memberikan solusi dari masalah ini ada yang pertama diyoutube, karena tutorial dan adanya solusi ini saya buat berdasarkan pengalaman saya pribadi ketika kemarin saya mengalami masalah pada akun Paypal saya dalam hal melakukan penarikan yang tidak bisa saya lakukan dan selalu ditolak karena saya belum melakukan verifikasi pada akun Paypal karena saya belum memiliki kartu kredit, ditambah adanya perbedaan nama pada akun Paypal dengan nama di akun rekening bank saya.
    Dan ketika itu saya mencari-cari cara dan terus mencari solusi terhadap masalah yang tengah saya hadapi, dan akhirnya saya menemukan cara ini. Alhamdulillah

    Mungkin cukup sekian penjelasan dari saya, semoga video ini bermanfaat bagi anda.
    Mohon maaf atas banyaknya kekurangan saya dalam hal pemaparan sampai pada visualisasi yang kurang maksimal, itu karena saya belum memiliki perangkat yang memadai untuk memberikan penampilan visualisasi yang mudah dipahami dalam pembuatan video, bisa anda bayangkan, saya membuat tutorial itu hanya dengan bermodalkan satu handphone yang kapasitasnya dibawah standar, itu sangat sulit sekali, namun hal tersebut tidak lantas membuat saya berhenti untuk tidak membuat video tutorial yang bermanfaat ini. Setidaknya, saya sudah melakukan semaksimal mungkin, untuk memberikan yang terbaik kepada orang lain, dari diri saya, untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang banyak.

    Terima kasih sudah menonton ๐Ÿ˜Š
    โœ“ like
    โœ“ share
    โœ“ subscribe
    Sampai jumpa divideo saya selanjutnya…
    Divideo selanjutnya saya akan buatkan part 2, dan berbagai tutorial bermanfaat lainnya.
    Silahkan komentar jika ada yang ingin ditanyakan.
    #DickyNews

  2. Bang saya mau nanya? kan kalau nama akun PayPal sama nama atm, berbeda itu gk bisa kan, hruss sama, trus di denda sama bank, apakah transferan dari paypal bisa masuk ke rekening bank? Trus klau udh kena denda, bisa di trik ga saldo nya? Jawab bang

  3. Ass.. mas ada tulisan kaya gini

    Thereโ€™s an issue with your PayPal account. Please contact PayPal so they can help you right away.

  4. Gimanacara nya supaya Bisa mendaftar lagiPaypal Terhubung keBank lokal yang punya Sya
    ditutup sma sya
    passya bikinin lgI rekening PayPal EehMalah susah menghubungkan kebank lokal

    Gimana Cara nya supaya Bisadihubungkan ke bank lokal
    Mohon caranya

    apa sya harusGantiNomor ๐Ÿ™‚

  5. Bang akun paypal punya saya verif pakai data sy, akun dana punya bpk saya verif akun dana jg pakai data bapak sy, kira2 bisa masuk ndak ya…mohon kejelasannya bang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *